Tuntutan Diterima, Sopir Angkot Masih Pertanyakan Keseriusan Dewan, Mengapa?

Surabaya – Meski sudah diterima dan akan diperjuangkan oleh DPRD Surabaya, sopir angkot tetap mempertanyakan keseriusan para wakil rakyat.

Hal ini terungkap saat Ketua Komisi D Agustin Poliana menemui para sopir angkot yang mendesak penghapusan PP No 74 Tahun 2015 tentang kewajiban angkutan untuk berbadan hukum.

“Kita akan segera berkirim surat ke gubernur. Intinya kita di dewan mendukung aksi bapak sopir sekalian,” kata politisi PDIP di depan para sopir, Kamis (19/11/2015).

Pernyataan Agustin langsung kembali dipertanyakan salah satu sopir. “Kita berharap ini aksi kami yang terakhir. Kami melakukan aksi serupa 2014 lalu dan mendapat janji yang sama. Jaminannya apa sekarang kalau anggota dewan kembali mendukung kami,” tanya salah satu sopir kepada Agustin.

Agustin langsung beralasan jika selama ini seluruh anggota dewan tidak hanya bekerja mengurus satu masalah saja, tapi ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan yakni pembahasan APBD.

“Kami sekarang sedang membahas APBD. Tapi yakinlah, Insya Allah tuntutan bapak akan terkabul atas dukungan kami dan sekarang sedang kita buat notulen untuk diantar ke Gubernur sekarang,” jawabnya.

Sementara hingga pukul 12.00 WIB, ribuan angko masih tetap bertahan memarkir kendaraannya di tiga jalan sekaligus. YakniJalan Yos Sudarso, Jalan Pemuda dan Jalan Gubernur Suryo.

Sumber Berita: detik.com, Kamis 19 Nov 2015, 12:24 WIB

http://news.detik.com/berita-jawa-timur/3075213/tuntutan-diterima-sopir-angkot-masih-pertanyakan-keseriusan-dewan-mengapa

Leave a Reply


Copyright © 2018 MASYARAKAT TRANSPORTASI INDONESIA · All rights reserved · created by Ratim